Rahasia Pengobatan Terbaik Untuk Glaukoma

Rahasia Pengobatan Terbaik Untuk Glaukoma

Tidak dapat ditentukan, karena bidang pencegahan dan kedokteran berbasis bukti , Satuan Tugas terdiri dari 16 ahli independen, dan sebelumnya pencegahan kebutaan glaukoma dan masalah kesehatan mata dan pertumbuhan jangka panjang dari setiap orang dewasa .


"Kita tahu bahwa perawatan yang efektif, tapi kita tidak tahu cukup banyak untuk mengatakan perlakuan A jelas lebih baik daripada perlakuan B," kata satuan tugas co-wakil ketua Dr Albert Siu, direktur penelitian geriatri, pendidikan dan pusat klinis di James J. Peters VA Medical Center di Bronx, NY "

Apa yang kita tahu adalah bahwa pengobatan ini efektif dalam mengurangi perkembangan dan kemajuan kerugian kecil. Apa yang tidak jelas adalah bagaimana ini diterjemahkan ke dalam hal untuk mengurangi visi masalah atau visi kualitas hidup. "

Pengobatan Terbaik Glaukoma

Obat-obatan dan operasi dapat mengurangi tekanan di dalam mata , penyebab kedua kebutaan pada glaukoma di Amerika Serikat. Namun, penelitian yang diakui oleh tim medis untuk meningkatkan kepuasan pasien dan lebih merusak lanskap untuk menentukan cara terbaik.


Perbandingan langsung dari efektivitas pengobatan medis atau bedah dan laser pada glaukoma dari sudut terbuka adalah tidak cukup bukti puluhan studi dan ulasan untuk pengobatan terbaik glaukoma , yang bertanggung jawab untuk 90 % dari semua kasus , dan kesimpulan yang ditinjau oleh The U.S. Preventive Services Task Force (USPSTF).
Tentang Open-angle glaukoma mempengaruhi sekitar 2,5 juta orang Amerika, terutama senior, kulit hitam lebih tua dan mereka yang memiliki riwayat keluarga, tentang hal tersebut. Sering tanpa gejala, kondisi ini didiagnosis dengan kombinasi tes yang menunjukkan perubahan degeneratif di kepala saraf optik dan kehilangan penglihatan tepi.


Rumitnya diagnosis, bagaimanapun ini adalah kenyataan bahwa banyak orang dengan Open-angle glaukoma tidak menderita ciri khas tentang peningkatan tekanan dalam mata batin (disebut intraocular pressure), dan tidak semua dengan tekanan tinggi terus mengembangkan glaukoma.

Kondisi ini berkembang selama bertahun-tahun dan memiliki lapangan sangat bervariasi, dengan beberapa orang yang tidak pernah berkembang menjadi masalah visual.


Puluhan ulasan kolektif dan studi tentang pengobatan glaukoma dianalisis dengan USPSTF melaporkan hasil yang beragam. Beberapa bukti menyarankan pengobatan bedah sedikit lebih efektif dibandingkan obat pada penurunan tekanan intraokular dan melindungi terhadap memburuknya kehilangan penglihatan perifer.


Efek samping pengobatan adalah seperti kemerahan pada mata dari obat topikal yang secara umum, dan operasi dapat meningkatkan risiko efek samping seperti katarak, infeksi dan perdarahan.

Seorang pakar tidak terkait dengan studi ini memberikan reaksinya

"Kita bisa mengatakan dengan pasti ada intervensi untuk menurunkan tekanan intraokular, tapi itu lebih baik menjadi kenyataan. Kita tidak perlu studi ini untuk memberitahu kami bahwa menurunkan tekanan intraokular cenderung untuk memperlambat perkembangan penyakit," kata Dr Louis Pasquale, co-direktur pusat glaukoma di Massachusetts Eye dan Ear Infirmary, di Boston. "

Apa yang dikatakan penelitian ini adalah ada banyak cara untuk menurunkan tekanan mata dan kita tidak tahu mana yang terbaik untuk meminimalkan cacat visual dan memaksimalkan kebahagiaan pasien sementara mereka sedang dirawat karena glaukoma."



"Glaukoma merupakan masalah penting, tapi sayangnya kita tidak tahu cukup untuk membuat rekomendasi untuk skrining dalam perawatan primer," kata Siu. "Kami mengakui dokter dan pasien harus membuat keputusan pula, mengingat informasi yang tidak sempurna.

Kita mungkin mempertimbangkan fakta bahwa pasien yang lebih tua dan Afrika-Amerika memiliki resiko yang lebih besar dan harus dilihat oleh seorang profesional perawatan mata secara lebih teratur."