Tips Untuk Mata Saat Traveling

Tips Untuk Mata Saat Traveling

Tips Untuk Mata Saat Traveling

Jika bepergian pada masa mendatang, hal itu sangatlah penting untuk merencanakan perjalanan jika bepergian dengan memakai kacamata ataupun lensa kontak.

Bakalan ada cerita dari banyak perjalanan kemungkinan dengan sesuatu yang buruk ketika kacamata hilang atau rusak.


Tidak ada yang ditakutkan dalam melakukan perjalanan dengan melalui bandara yang ramai dan cuaca yang panas atau dingin ketika Anda tidak dapat melihat dua inci di depan hidung.

Ikuti tips untuk mata ini untuk memastikan perjalanan yang aman dan nyaman untuk Anda dan mata Anda.
Kacamata:
  • Membawa sepasang back-up kacamata. Bahkan jika kacamata tua dan resep yang tidak up to date, setidaknya Anda akan memiliki sesuatu untuk mengganti kembali jika Anda kehilangan atau merusak kacamata Anda saat ini. 

  • Tanyakan dokter mata Anda untuk sampel larutan pembersih. Selama perjalanan, mudah kotoran untuk menodai kacamata Anda, terutama ketika bepergian dengan hewan peliharaan atau anak kecil. Banyak dokter mata atau opticals mengeluarkan sampel kecil dari kacamata larutan semprot pembersih. Ini cukup kecil untuk dapat disimpan dan dibawa dengan baik dalam tas, dan akan mematuhi standar keamanan penerbangan. 

  • Membawa kacamata perangkat perbaikan kecil untuk kacamata dalam kasus jika kacamata Anda menjadi hilang atau memerlukan penyesuaian. Ini sangatlah terjangkau dan murah karena biasanya terdiri dari bantalan hidung ekstra, obeng kecil dan sekrup kecil. Anda bisa mendapatkannya di kantor dokter Anda atau toko lokal. 

  • Membawa salinan resep kacamata yang up to date jika Anda perlu membeli pasangan lain. Jika Anda memiliki resep saat ini, setidaknya Anda dapat menghindari biaya pemeriksaan mata yang lain.

Lensa Kontak:

  • Dalam paket kasus lensa kontak tambahan. Jika kasus Anda bahwa lensa kontak menjadi kotor atau jika kehilangan itu, Anda akan memiliki tempat untuk menyimpan kontak lensa tersebut. 

  • Jangan lupa kacamata Anda. Jika kebetulan mendapatkan infeksi mata atau penyakit lainnya, Anda mungkin perlu memberikan mata Anda untuk istirahat dan memakai kacamata selama beberapa hari. 

  • Membawa tetes mata untuk lensa kontak yang berfungsi untuk menjaga lensa kontak agar tetap steril dan tidak kering untuk nyaman dipakai. Udara di pesawat dan bandara sering mengeringkan mata, sehingga sulit untuk memakai lensa kontak. Memakai beberapa tetes setiap jam atau lebih saat bepergian untuk menjaga mata Anda lembab dan nyaman. 

  • Tanyakan kepada dokter Anda untuk sampel profesional larutan pembersih yang direkomendasikan. Ini sampel kecil akan mematuhi standar keamanan bandara. 

  • Bawa kartu nama dokter mata atau informasi kontak. Jika Anda kebetulan mendapatkan peradangan lensa kontak atau berhubungan dengan infeksi mata, ia mungkin dapat memanggil obat ke apotek di tempat tujuan Anda. 

  • Membawa salinan resep lensa kontak yang up to date. Anda selalu dapat membeli lensa kontak tambahan pada kantor lain perawatan mata jika Anda membutuhkannya.