Obat Herbal Penyakit Jantung

Obat Herbal Penyakit Jantung

"Penyakit jantung adalah istilah umum untuk sejumlah penyakit yang berbeda yang mempengaruhi jantung. Pada 2007, itu adalah penyebab utama kematian di Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Wales, membunuh satu orang setiap 34 detik di Amerika Serikat saja . "(Wikipedia)

Diet dapat memainkan peran penting dalam menyebabkan atau mencegah penyakit jantung. The Framingham Heart Study ditujukan faktor risiko diet dan pengurangan risiko dan secara luas digunakan untuk data di seluruh dunia. 

AHA-1 Diet ini direkomendasikan oleh American Heart Association. AHA juga menyatakan bahwa diet gaya Mediterania yang sering dekat dengan rekomendasi diet mereka, tetapi tidak mengikuti mereka persis.

Dua program diet dikembangkan secara khusus untuk membalikkan penyakit jantung adalah Program Diet Pritikin untuk dan Latihan diciptakan oleh Nathan Pritikin dan Ornish program yang diciptakan oleh Dr Dean Ornish. Keduanya menekankan olahraga dan perubahan gaya hidup di samping pengobatan diet.

Mempengaruhi penyakit jantung

Hal ini berlaku umum bahwa makanan yang mengandung kolesterol tinggi, atau yang menyebabkan tubuh untuk membuat lebih banyak kolesterol, mempengaruhi penyakit jantung.

Makanan yang mengandung serat, kalium, oksida nitrat (dalam sayuran berdaun hijau), lemak tak jenuh tunggal, lemak tak jenuh ganda, saponin, lesitin, stanol, sterol, asam fitat, fenolat, antioksidan, karotenoid, flavonoid, tanin atau dikatakan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Makanan tinggi lemak, garam, lemak trans, atau lemak jenuh dikatakan meningkatkan kadar kolesterol "(Wikipedia).

Obat Herbal Penyakit Jantung

  • Green Tea - populer di Asia selama berabad-abad, teh hijau membantu untuk menjaga tekanan darah di bawah kontrol. Hal ini juga dapat membantu menjaga kolesterol dari arteri menyumbat. Teh mengandung epigallocatechin Gallate (EGCG) dan zat lainnya yang melindungi tubuh terhadap bahaya oksidasi, sambil membantu untuk menjaga kolesterol LDL yang berbahaya ke bawah dan kolesterol HDL membantu up. Mereka juga membantu menjaga tekanan darah di bawah kontrol. 

  • Bawang putih - mencegah oksidasi kolesterol LDL, dapat mencegah jantung dari memproduksi kelebihan lemak dan kolesterol. Dalam satu studi, menambahkan sesedikit dua ons jus bawang putih untuk makan, lemak kolesterol-sarat ditemukan untuk benar-benar menurunkan kolesterol hingga 7 persen. Studi lain menemukan bahwa 600 mg bubuk bawang putih sehari bisa mendorong kolesterol total turun sekitar 10 persen. Penelitian lain telah dikuatkan temuan ini melaporkan bahwa bawang putih dapat menurunkan baik kolesterol total dan LDL sekaligus meningkatkan HDL ("baik") kolesterol. Sebuah studi 10 bulan menemukan bahwa makan tiga siung bawang putih sehari membuat kolesterol turun untuk waktu yang lama. Dan karena mengandung zat ajoene dan lainnya, bawang putih juga membantu untuk menjaga darah "tipis" dan bebas dari bekuan darah yang berpotensi mematikan 

  • Hawthorn (Crataegus) mengandung kombinasi flavonoid yang dapat melindungi jantung terhadap kekurangan oksigen dan pengembangan irama abnormal. Ini melebarkan pembuluh darah koroner, meningkatkan aliran darah ke jantung. Ini memperkuat otot jantung dan bekerja untuk membantu tubuh membersihkan diri dari kelebihan garam dan air. Ini mengurangi kadar kolesterol dan trigliserida, dan membawa menurunkan tekanan darah tinggi. Pilih standar ekstrak yang mengandung 1,8 persen vitexin-2 rhamnosides. 

  • Arjuna - Arjuna, herbal Ayurvedic yang penting, merupakan vasodilator koroner. Ini melindungi jantung, memperkuat sirkulasi, dan membantu untuk menjaga nada dan kesehatan otot jantung. Hal ini juga berguna dalam menghentikan perdarahan dan untuk mempromosikan penyembuhan setelah serangan jantung. 

  • Jahe - Jahe adalah ramuan penting untuk kesehatan jantung. Dokter Ayurvedic menunjukkan bahwa makan sedikit jahe setiap hari akan membantu mencegah serangan jantung dan mengurangi kolesterol. Hal ini juga mengurangi tekanan darah dan mencegah penggumpalan darah. 

  • Kunyit menurunkan kadar kolesterol darah dengan merangsang produksi empedu. Hal ini juga mencegah pembentukan bekuan darah yang berbahaya yang dapat menyebabkan serangan jantung. 

  • Bawang: Bawang mengandung "pengencer darah" adenosin dan lainnya yang membantu mencegah pembentukan gumpalan darah. Selain menipis darah, bawang dapat membantu menjaga arteri koroner terbuka dan jelas dengan meningkatkan HDL. Makan setengah bawang mentah setiap hari dapat meningkatkan HDL sebesar 20 sampai 30 persen. 

  • Ginkgo biloba meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Hal ini juga antioksidan. Ginkgo biloba dapat bermanfaat bagi sistem kardiovaskular dengan mencegah pembentukan radikal bebas. Ambil ekstrak ginkgo mengandung glikosida ginkgo 24-persen flavon. 

  • Fo-ti (ho shou wu, Polygonum multiflorum), memerangi gejala penyakit jantung, membantu menurunkan tekanan darah dan darah-kolesterol. 

  • Alfalfa: Alfalfa daun dan kecambah membantu mengurangi kadar kolesterol darah dan deposito plak pada dinding arteri. 

  • Citrin - ekstrak dari tumbuhan Garcinia Cambogia, menghambat sintesis asam lemak dalam hati. Ini membantu untuk mencegah akumulasi lemak berpotensi berbahaya dalam tubuh. 

  • Guggul - Ramuan ini ayurvedic berasal dari jenis pohon mur. Ini telah ditunjukkan untuk menurunkan darah-lemak sekaligus meningkatkan tingkat kadar HDL, yang disebut "kolesterol baik." 

Catatan: Jangan gunakan ramuan ini jika Anda memiliki gangguan tiroid.
 
  • Ekstrak biji anggur dengan proanthocyanidins oligomer (OPC) dapat menurunkan tekanan darah tinggi, yang dapat menyebabkan penyakit jantung. 

  • Kedelai: Kedelai sudah lama populer di Asia. Telah terbukti pelindung jantung juga.